Soal Pernyataan Warga Siap Menangkan Paslon Tertentu 6 Kecamatan di Ulu, Begini Tanggapan Putra Batang Asam


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Terkait adanya berita di media sosial beberapa pekan lalu, berupa pernyataan sikap salah satu Masyarakat yang tinggal di wilayah Ulu ini, sikap dan mengkalim bisa menggerakkan masa di 6 Kecamatan di wilayah Ulu untuk memenangkan pasangan Calon nomor urut 1.

Menyikapi hal itu, Khairul Abadi atau Badai menangapi dengan santai dan tidak mau berandai-andai dengan pernyataan tersebut.

"Kita lihat nanti apakah ini benar-benar terjadi," kata Badi kepada awak media, Jumat (27/9/2024)

Putra kelahiran Batang Asam ini mengatakan, tidak lah mudah menggerakan massa atau Masyarakat di 6 kecamatan.
Sementara ditanya soal dukunganya kemana pada Pilkada 2024 ini, karena diketahui Badi memberikan dukungan penuh kepada Anawar Sadat pada Pilkada 2022 silah.

Badi mengatakan bahwa belum menentukan dukungan. Namun ia menegaskan tidak memberikan dukungan kepada Paslon Anawar-Sadat-Katamso dengan berbagai pertimbangan.

"Soal isu saya tidak medukung pasangan Anwar Sadat-Katamso itu benar adanya," bebernya.

Kendati demikian, Badi tidak ingin menyampaikan alasannya secara gamlang ke Publik.

"Tikda perlu dibeberkan satu persatu di Publik. Sebab, kita ingin proses Pilkada ini berjalan lancar dan aman. Tanpa adanya hal-hal yang provokatif yang memecah belah Masyarakat. Namun, ada beberpa kecil alasan yang akan saya sampaikan," ungkap Badi.

Menurutnya, selama ini hubunganya dengan Anwar Sadat berjalan baik dan tidak ada masalah.

Kembali ditanya soal kemana arah dukungan Badi untuk pilkada Tanjab Barat 2024 ini. Badi tidak banyak menjawab, intinya dia kembali menegaskan tidak ikut dalam barisan mendukung pasangan Anwar Sadat-Katamso untuk Pilbup Tanjab Barat 2024. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels