Seruan Hairan agar Relawan Gelorakan Perubahan di Pilkada 2024 Bukti Peduli Masa Depan Daerah


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Calon Bupati Tanjab Barat Nomor unut 3, Hairan menyerukan agar para relawan pendukungnya di seluruh kecamatan dan desa untuk menggelorakan semangat perubahan pada momentum Pilkada 2024 yang akan digelar serentak 27 November mendatang.

Hairan juga meminta para relawannya untuk menyampaikan makna perubahan itu sesuai visi misi daerah lebih baik yang banyak disalah aritikan oleh pihak-pihak yang bereseberangan dukungan.

“Seruan Pak calon Bupati Hairan agar para relawan di daerah tetap aktif membangun semangat perubahan menunjukan sikap seorang yang peduli pada masa depan daerah,” jelas Deni, Ketua Tim Media Center Pemenangan Hairan-Amin di Kuala Tungkal, Sabtu (28/9/2024).

Menurut Deni lagi, seruan itu juga membuktikan konsistensi Hairan terhadap pemikirannya untuk menjadikan Tanjab Barat lebih manju kedepan.

Dia menjelaskan ajakakan Hairan itu mengajak masyarakat agar peduli politik walau tidak masuk ke partai politik.

“Luar biasa gagasan dan keberaniannya. Beliau patut dijadikan inisiator Gerakan Perubahan di daerah ini,” kata Deni.

Karena itu pihaknya akan menjalankan seruan Cabup Paslon nomor urut 3 tersebut agar masyarakat tidak ikut salah mengartikan perubahan tergiring oleh opini-opini pihak-pihak bereberangan atau yang tidak menyukai beliau.

“Kita benar-benar ingin Tanjab Barat dipimpin calon yang baik muda dan pro perubahan untuk kemajuan daerah yang disebut pantai Timur nya Jambi,” demikian tandasnya. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels