Mengambil Nomor Urut Paslon, Ribuan Masa Pendukung dan Simpatisan Antar Hairan-Amin Menuju Kantor KPU Tanjabbar


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Sorak Sorai ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon (paslon) calon bupati dan wakil bupati H. Hairan, SH dan Ustadz M. Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Hairan-Amin), memadati sepanjang jalan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), hari ini Senin (23/09), dalam rangka pengambilan undian nomor urut peserta Pilkada 2024.

Dengan teriakan yel-yel semangat, massa pendukung mengantar paslon menuju KPU menggunakan transportasi becak untuk mengikuti salah satu tahapan penting Pilkada tersebut. 

Antusiasme pendukung terlihat begitu tinggi, membawa spanduk, bendera, dan atribut kampanye sambil menyerukan dukungan bagi Hairan-Amin dengan diiringi atraksi kebudayaan Kuda Lumping Ridho Budoyo 1994.

Kedua paslon ini dikenal memiliki basis massa yang kuat di daerah pedesaan dan perkotaan, dengan program yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, kesehatan, dan pembangunan daerah.

"Saya optimis dengan dukungan penuh dari masyarakat, kami bisa membawa perubahan positif untuk Tanjung Jabung Barat," ungkap H. Hairan dalam kesempatan wawancara singkat sebelum acara pengundian dimulai. 

Ustadz Amin juga menambahkan bahwa dirinya siap berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi warga jika terpilih.

Proses pengundian nomor urut berjalan lancar dengan penjagaan ketat dari pihak keamanan untuk memastikan situasi tetap kondusif. 

Ribuan massa yang hadir tetap tertib meski cuaca terik tak menyurutkan semangat mereka.
Pilkada Tanjab Barat kali ini diperkirakan akan menjadi salah satu ajang pemilihan yang paling kompetitif, dengan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat yang antusias menyambut pesta demokrasi ini. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels