Plh. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Lepas Purna Bhakti Perumda Air Minum Kota Padang

Realitakini.com-Agus Salim 
Bertindak sebagai Pembina Upacara, Plh. Direktur Utama, Andri Satria memimpin upacara bendera dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang, Senin 2 September 2024. 

Upacara ini merupakan bagian dari rutinitas bulanan perusahaan dan dihadiri oleh seluruh karyawan Dalam sambutannya, Andri Satria mengucap kan permohonan maaf atas ketidakhadiran Direktur Utama Hendra Pebrizal, yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah. Andri Satria juga me nekankan pentingnya sikap baik, ketaatan terhadap peraturan, serta penghormatan terhadap kehormat an dan martabat perusahaan oleh setiap karyawan.

Mengawali sambutannya, Plh. Dirut mengucapkan permohonan maaf dari Direktur Utama Hendra Pebrizal bahwasanya tidak bisa hadir karena masih dalam suasana cuti melaksanakan Ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah.  
                     
Dikesempatan ini pula beliau menyampaikan kepada semua peserta upacara bahwa sebagai bagian dari perusahaan, semua karyawan/ti harus bersikap baik, mentaati peraturan, serta menjunjung tinggi kehormatan dan martabat perusahaan. 

Selepas rangkaian kegiatan pelaksanaan upacara bendera, dilakukan pelepasan purna bhakti Perumda Air Minum Kota Padang, Ibu Suharti, SE dan Pemberian SK Pemberhentian Secara Hormat Bpk. Alm. Febrian yang diwakili oleh Istri Alm. 

Plh. Dirut berterimakasih kepada Ibu Suharti, SE atas pengabdiannya yang ikut membangun dan membesarkan perusahaan dan kepada Istri Alm. Febrian, beliau juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjadi karyawan. Semoga hal baik yang telah dilakukan semasa bertugas dapat dilanjutkan untuk masa yang akan datang. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels