PjS Bupati Solok Akbar Ali Lakukan Kunjungan Ke Kawasan Per kantor an Di Islamic Center Koto Baru

Realitakini.com-Arosuka
Penjabat Sementara Bupati Solok Akbar Ali melakukan kunjung an sekaligus peninjau an  ke Mall Pelayan Publik (MPP)Kabupaten Solok pada Kamis, (26/09/2024). . 

Hal ini dilaksanakan guna memastikan segala program kegiatan dan mutu pelayan an yang diberikan pemerintah terhadap masyarakat tetap terjaga dengan baik. Meskipun saat ini memasuki masa kampa nye Pilkada.

PJS Bupati Solok turut didampingi oleh Asisten II Deni Prihatni, Kepala DPMPTSP Naker Aliber Mulyadi, Kepala Dispersip Zulmarnus, dan Kalaksa BPBD Irwan Efendi.

Dalam kesempatan ini Akbar Ali  me ngunjungi 4 OPD yang ada di Kawasan Islamic Center Koto Baru yaitu Mall Pelayanan Publik/DPMPTSPNaker, Per pusda/Dispersip, BPBD, dan DKUKMPP.

Dalam kunjungannya  Akbar Ali menegas kan bahwa setiap program kegiatan pemerintah terutama dalam hal pelayanan harus dilakukan secara maksimal sebagai mana peran pemerintah untuk memberi kan pelayanan terbaik dan  mensejahtera kan masyarakat.

Ia juga menegaskan kepada Dinas KUKMP dalam hal pengembangan ekonomi ke masyarakatan agar dapat mengkaji ulang hal hal yang berkaitan dengan pembinaan dan pelatihan untuk pelaku usaha,sehingga para pelaku UMKM kita di Kabupaten Solok bisa terus berkembang sesuai dengan kemajuan zaman *RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels