Pesona Makin Bersinar, Kali Ini Masyarakat Batang Asam Satukan Tekad Siap Menangkan Hairan-Amin


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Pasangan calon (paslon) Hairan-Amin kian menunjukkan pesona yang semakin kuat di mata masyarakat. Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari berbagai daerah, kali ini masyarakat Kecamatan Batang Asam menyatukan tekad untuk mendukung penuh Hairan-Amin dalam ajang Pilkada Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang akan datang.

Dalam acara pertemuan akbar yang digelar di salah satu kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Batang Asam, warga berkumpul dengan semangat kebersamaan dan antusiasme tinggi untuk menyuarakan dukungan kepada paslon yang dinilai memiliki visi yang jelas dan komitmen kuat untuk membangun Tanjab Barat yang lebih baik, Rabu (11/09/24).

Sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua tim pemenangan Kecamatan Batang Asam yang hadir dalam acara tersebut menegaskan bahwa mereka melihat potensi besar dalam kepemimpinan Hairan-Amin. Menurut mereka, Hairan memiliki rekam jejak yang baik dalam mengelola pemerintahan dan berkomitmen penuh pada pembangunan berkelanjutan di daerah tersebut.

"Kami yakin Hairan-Amin adalah pilihan terbaik untuk masa depan Tanjab Barat. Program mereka sangat menyentuh kebutuhan masyarakat, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur yang selama ini masih menjadi masalah utama di daerah ini. Maka dengan begitu kami siap bekerja keras untuk memenangkan Hairan-Amin," ujar Muhamad Supni yang akrab dipanggil Kolop Sirah.

Selain dukungan dari masyarakat Batang Asam, Hairan-Amin juga mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk kaum muda, emak-emak dan pegiat sosial. Dengan mengedepankan program-program inovatif dan pendekatan inklusif, paslon ini diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan dalam pembangunan daerah.

Dengan semakin solidnya dukungan yang mengalir, paslon Hairan-Amin semakin optimis menatap kemenangan dalam Pilkada Tanjab Barat. “Kami tidak bisa berjalan sendiri, dukungan masyarakat adalah kekuatan kami,” ungkap Hairan saat dikonfirmasi, sembari mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan persatuan demi mencapai tujuan bersama.

Pilkada Tanjab Barat kini semakin dinamis, dan masyarakat Batang Asam telah memberi sinyal kuat bahwa mereka siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Hairan-Amin pada pesta demokrasi yang akan datang. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels