PDI Perjuangan Blitar Optimis Pasangan Risma-Gus Hans Menang Pilgub Jatim 2024

Realitakini.com-Blitar 
DPC PDIP Kabupaten Blitar turut me   kedatangan pasangan Cagub Cawagub Jatim, Tri Rismaharini-KH Zahrul Azhar Asumta (Risma-Gus Hans) yang berziarah ke Makam Bung Karno, Kota Blitar, Rabu (04/09/2024)

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto optimis pasangan Risma-Gus Hans dapat memenangkan Pilgub Jatim 2024.

“Kita harus optimis, khususnya di wilayah mataraman. Saya yakin, dengan kerja keras seluruh pihak yang terlibat, beliau (Risma) bisa memenangkan Pilgub Jatim 2024,” ujar Rijanto.Rabu (04/08/2024)

Rijanto kini juga merupakan calon bupati blitar yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. Dirinya berpasangan dengan Beky Hendriansyah yang merupakan pengusaha sukses atau crazy rich asal Blitar.

Banyak pihak menilai, dengan hadirnya Risma di Bumi Proklamator, dapat mem bawa pengaruh positif terhadap elektabitas calon-calon PDIP di Kabupaten dan Kota Blitar.

“Ya, kalau itung-itungan seperti itu mudah-mudahan pasti ada lah. Minta doanya saja untuk rekan-rekan semua. Intinya kita di PDIP selalu optimis menyongsong Pilkada 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Risma sendiri mengatakan tujuannya ke Blitar merupakan rangkaian memohon doa restu ke para leluhur.

“Emang hari ini kita khususkan untuk ziarah-ziarah mohon restu dari para leluhur kemarin saya sudah mendahului ke beberapa tempat sekarang kesini habis ini ke Jombang,” ungkap Tri Rismaharini usai berziarah ke Makam Bung Karno.

Mantan Wali Kota Surabaya itu mengaku memang sengaja mengkhususkan pada hari ini untuk berziarah ke makam para leluhur termasuk Bung Karno. Saat ber ziarah Risma terlihat khusyuk mem baca tahlil bersama Gus Han di samping pusara Bung Karno Blitar.

Risma-Gus Han tidak sendiri ia ditemani oleh bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar. Sejumlah kader PDIP juga terlihat menemani Risma-Gus Han ber ziarah ke Makam Bung Karno Blitar.

Risma sendiri mengaku telah menyiapkan strategi pemenangan bagi dirinya. Meski demikian Menteri Sosial RI tersebut enggan mengungkapkan strateginya tersebut.

“Ya pokoknya disiapkan lah, jangan membeda bedakan (soal target khusus yang akan digaet dalam Pilgub Blitar),” tegasnya. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels