PCNU Kabupaten Blitar Tetap Solid, Kiai Muqorrobin Resmi Dilantik Sebagai Ketua Tanfidziyah 2024-2029

Realitakini.com-Blitar 
Ribuan Nahdliyin memadati Gedung Graha NU di Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, pada Selasa (24/9/2024) untuk menyaksikan pelantikan Kiai Muqorrobin sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Blitar masa khidmat 2024-2029.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi warga Nahdlatul Ulama, sekaligus penegasan soliditas organisasi di tengah dinamika yang sempat mengguncang. Selasa (24/09/2024)

Dalam sambutannya, Kiai Muqorrobin menegaskan komitmennya untuk menjaga persatuan dan keber samaan dalam tubuh NU Blitar. Meski sempat dihadapkan pada upaya-upaya yang ingin memecah belah, Muqorrobin memastikan bahwa NU di Kabupaten Blitar tetap kokoh dan tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan pribadi.

“Dinamika sebesar apapun, kami tetap solid. Mulai dari tingkat ranting hingga PBNU, kita satu suara. Tidak ada dualisme dalam tubuh NU Blitar,” tegas Muqorrobin di hadapan awak media.

Dia juga berpesan kepada seluruh warga NU untuk selalu menjaga kesatuan dan tidak mudah terprovokasi . “Mari kita tetap satu barisan, menjaga keutuhan. Jangan sampai ada lagi yang berbalik arah atau ber khianat ,” serunya penuh semangat. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels