MODE Didukung Tokoh Pasaman, Lanjutkan Program Pro Rakyat

Realitakini.com -- Pasaman 
Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pasaman menghadiri deklarasi pasangan Drs H.Mara Ondak - Desrizal (MODE) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 

Pasangan yang berakronim MODE dan bertagline Pasaman Juara menggelar deklarasi di depan komplek ruko Jl Sudirman No 62 Pauh  Lubuksikaping.

Ketua Tim Pemenangan MODE Tommy Irawan Sandra mengatakan, dengan penuh rasa haru dan bangga saya berdiri diatas panggung yang megah ini, untuk menyampaikan kepada kita semua bahwa kita tahu 20 tahun terakhir sampai hari ini,dua tokoh besar Pasaman H Yusuf Lubis dan H Benny Utama masing-masing dari mereka berdua memimpin Pasaman.

Itupun bergantian dari H. Yusuf Lubis ke H Benny Utama, H Yusuf Lubis Lagi dan H Benny Utama lagi, selain MODE di dukung Daniel Lubis dan Hamdi Burhan," ujar Tommy saat deklarasi paslon MODE Kamis kemarin (29/8/2024).

Tommy menyebutkan, hari ini dua tokoh besar itu mempunyai niat dan tujuan yang sama," Insya Allah mengamanahkan Kabupaten Pasaman tercinta ini kepada pasangan Maraondak dan Desrizal.

Selanjutnya katanya program yang berpihak kepada rakyat kita di Pasaman ini, yaitu, pengobatan gratis dan pendidikan gratis yang sudah digagas oleh tokoh kita H. Benny Utama wajib kita lanjutkan dan itu janji kami yang pasti.selama ini program itu dirintis oleh H Benny Utama dan direstui oleh para partai pengusung.

Dua program ini adalah program kita bukan program kandidat lain, program yang berpihak kemasyarakatan ini harus kita lanjutkan, ungkapnya.

Ketua Pemenangan menyampaikan permohonan dengan tulus kepada masyarakat Pasaman khususnya pengendara yang melalui jalur Rao menuju Lubuk Sikaping  dan Tigo Nagari, Bonjol menuju Lubuksikaping  yang mungkin terganggu dengan adanya kegiatan deklarasi  tersebut. “Kami atas nama pasangan MODE dan seluruh tim serta pendukung yang hadir pada acara deklarasi ini, memohon maaf yang tulus kepada masyarakat Pasaman.

Pihaknya telah mengkoordinasikan dengan para pihak terkait soal penanganan lalu lintas, namun kemungkinan karena animo warga yang hadir tinggi sehingga massa membludak. “Karena itu kami sekali memohon maaf dengan tulus dari hati terdalam," tutupnya. ( Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels