Masyarakat Senyerang Deklarasikan Dukung Hairan-Amin, Usai Peresmian Posko Pemenangan


Realitakini.com, Tanjabbar 
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan-Amin, semakin menguatkan posisinya jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dalam peresmian posko pemenangan di Kecamatan Senyerang, pasangan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat yang siap membulatkan suara demi kemenangan Hairan-Amin. Ratusan warga hadir dalam acara peresmian tersebut, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan berbagai kelompok tani, Kamis (5/9/2024). 

Dalam sambutannya, Hairan mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat Senyerang yang telah berkomitmen untuk bersama-sama mengawal perubahan di Tanjab Barat.

"Dukungan ini menjadi energi baru bagi kami untuk bekerja lebih keras dan memastikan Tanjab Barat lebih maju dan sejahtera," ujar Hairan disambut riuh tepuk tangan hadirin. 

Hairan yang merupakan putra daerah asli Tanjab Barat menegaskan bahwa mereka berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang transparan dan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

Dengan peresmian posko ini, tim pemenangan Hairan-Amin semakin optimis untuk meraih kemenangan besar di Pilkada Tanjab Barat. Masyarakat Senyerang menegaskan bahwa mereka siap memberikan suara bulat untuk pasangan tersebut pada hari pencoblosan. (MC-HA)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels