Maryoto Bhirowo - Didik Girnoto Apresiasi sembilan jubir muda Tulungagung

Realitakini.comT-ulungagung 
Tulungagung Maryoto Bhirowo dan Wakil Bupati Didik Girnoto Yekti mengapresiasi terbentuknya Juru bicara ( Jubir ) Muda dari partai pengusung dalam pilkada 2024.
Rabu (25/09/2024)

Maryoto Bhirowo kepada wartawan ber harap timnya tidak memandang anak muda sebagai lumbung suara dan objek politik semata dalam pemilu. Anak muda merupakan subjek politik yang penting untuk dilibatkan dalam masa kampanye bahkan didengar suaranya. Ia pun me nawarkan berbagai gagasan dari pasangan yang dikenal dengan Mardinoto ini , soal dunia pendidikan serta mengajak ke ter libatan dan kolaborasi anak muda dalam proses pemerintahan nantinya.

Di sisi lain, Maryoto mengatakan keinginan nya agar anak muda memilih dengan meng gunakan suara hatinya, karena lima tahun ke depan Tulungagung harus melanjutkan
 pembangunan. 

“Pada pilkada tahun 2024, anak muda diberikan ruang kebebasan, bahkan para paslon mendengarkan apa yang diinginkan anak muda. Contohnya, Paslon 03 mengada kan kompetisi anak muda baik dibidang olahraga maupun lainya dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) karena kami tidak mau anak-anak muda nantinya menjadi beban,” ujarnya.

Seperti diketahui, hari ini partai pengusung Paslon Mardinoto membentuk 9 Juru bi cara muda. Empat orang diantaranya me rupakan legislator muda Tulungagung lintas partai politik (Parpol) Mulai dari Rijal A’bdulloh dari PAN, Dio Jordy Alvian dan Yudha Sawung Permadi dari PDI Perjuang an, serta Risky Ranisa Nur’atma dari Partai Nasdem. 

Penunjukan jubir muda Mardinoto merupakan respons partai pengusung terhadap kegelisahan anak muda yang semakin apatis terhadap politik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels