Makna Nomor Urut 3 Hairan-Amin: Begini Kata Hairan


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan-Amin mendapatkan nomor urut 3 di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjabbar 2024.

Menurut Paslon ini, nomor urut 3 adalah sebuah makna sebagai 3 pilar pembangunan yang menjadi sebuah dasar visi dan misi Hairan-Amin menuju mensejahterakan masyarakat dan pembangunan secara merata.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan Nomor urut 3. Bahwa dengan Angka 3 ini, Insya Allah kita makanai dengan 3 pilar sesuai dengan visi dan misi kami," kata Hairan didampingi Muhammad Amin, Senin (23/9/2024).

Hairan juga menyampaikan, bahwa konsep perubahan yang didukung ialah untuk memperbaiki yang sudah ada dan yang belum ada menjadi ada.

"Dengan pilar-pilar ini, kami berharap mampu bisa bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada," ujar Hairan. 

"Kunci untuk sejahtera itu adalah kerjasama secara bersama," pungkas Hairan. 

Diakhir sambutan, Muhammad Amin menambahkan, Politik ini adalah sebuah investasi kemanusiaan. Manusia punya rasa, manusia adalah makhluk hidup yang takut dilayani.

"Hairan-Amin hadir untuk menjadi sebagai pelayan ummat. Bersama Hairan-Amin kami berharap, menaman buah mangga yang ditaman di Sungai Betara, mudahan-mudahan bisa bahagia bersama Nomor 3, kita berjuang untuk rakyat yang sejahtera," tukasnya. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels