Kembali, Ras Terkuat Di Bumi Ramai-Ramai Deklarasi Dukung Hairan-Amin


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Dalam sebuah momen luar biasa yang tak terduga, sekelompok emak-emak Kecamatan Tebing Tinggi yang dikenal sebagai "Ras Terkuat di Bumi" dengan lantang mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Hairan, SH dan Ustadz M Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Hairan-Amin), dalam Pilkada Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Bulan November mendatang.

Deklarasi dukungan ini menambah amunisi besar bagi Hairan-Amin yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai kandidat favorit. Acara deklarasi yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai latar belakang, Rabu (11/09/24).

Emak-emak Kecamatan Tebing Tinggi, yang kerap disebut sebagai "Ras Terkuat di Bumi" karena semangat, kekompakan, dan pengaruh mereka yang kuat di wilayah tersebut, menunjukkan komitmen penuh dalam mendukung Hairan-Amin untuk memenangkan Pilkada. 

Mereka meyakini bahwa pasangan ini adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Tanjab Barat. Dalam orasi politiknya, salah satu tokoh masyarakat dari Emak-emak Tebing Tinggi menyatakan bahwa Hairan-Amin memiliki visi dan misi yang selaras dengan keinginan masyarakat, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur, kesejahteraan ekonomi, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

"Kami Ibu-Ibu dari Tebing Tinggi, sepenuhnya mendukung Hairan-Amin. Kami percaya bahwa mereka mampu membawa Tanjab Barat ke arah yang lebih baik. Kami siap berjuang, siap bekerja keras, dan siap memenangkan mereka di Pilkada nanti!" tegas sang tokoh di tengah sorak sorai warga yang hadir.

Deklarasi dukungan ini semakin menguatkan posisi Hairan-Amin dalam peta politik Tanjab Barat. Antusiasme yang luar biasa dari warga Tebing Tinggi ini terlihat jelas ketika mereka secara serentak meneriakkan yel-yel dukungan, "Hairan-Amin Perubahan!, Hairan-Amin Menang!, 2024 Jadi Bupati! Nyamani Nyak", dengan penuh semangat.

Hairan, yang hadir dalam acara tersebut, mengaku terharu dengan dukungan yang begitu solid dari warga Tebing Tinggi. Ia menyatakan bahwa dukungan ini bukan hanya motivasi, tetapi juga amanah besar yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya berterima kasih atas dukungan luar biasa dari saudara-saudara terutama Emak-emak di Tebing Tinggi. Ini adalah energi besar bagi kami untuk terus berjuang demi masa depan Tanjab Barat yang lebih baik. Bersama kita bisa mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat," tutur Hairan yang merupakan putra terbaik Tanjab Barat ini.

Dengan dukungan yang kian menguat dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Hairan-Amin kini semakin optimis menghadapi Pilkada Tanjab Barat. Dukungan dari "Ras Terkuat di Bumi" Kecamatan Tebing Tinggi ini menjadi simbol betapa kuatnya harapan masyarakat terhadap kepemimpinan yang membawa perubahan nyata. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels