Hasil Survey Hairan-Amin Menang Telak di Pilkada Tanjabbar 2024, Ini Faktanya


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Dari hasil survei Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin memang telak dibandingkan dengan 2 (Dua) Paslon lainnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari tim pemenangan Hairan-Amin se-Kabupaten Tanjabbar, Hairan-Amin Menang telak dengan persentase sebesar 60,08 persen.

Hal itu, ditegaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, H Andi Nuzul, ia mengatakan bahwasanya dari hasil data yang dikumpulkan dari semua tim Hairan-Amin se-Kabupaten Tanjabbar, bahwa Hairan-Amin menang telak dibandingkan dengan Paslon lainnya.

"Setalah kita mengumpulkan data dari seluruh 13 Kecamatan, apabila di presentasikan Hairan-Amin menang dengan capaian suara sebanyak 60,08 persen," ungkap Andi Nuzul, Senin (16/9/2024).

Terpisah, hal itupun dikuatkan dengan data oleh 5 (Lima) Anggota DPRD Tanjabbar dari Partai NasDem yang ada di 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tanjabbar. 

"Usai kami kumpulkan data disetiap dapil, bahwasanya per hari ini, Senin (16/9/2024). Hairan-Amin memang telak dari Paslon lainnya," ujar Harahap, selaku Anggota DPRD Tanjabbar dari Partai NasDem pada Dapil 2 (Betara dan Kuala Betara).

Jadi, dengan hasil survei yang dikumpulkan oleh Tim Pemenangan, Hairan-Amin semakin optimis menyambut Pilkada 2024 Tanjabbar. Hairan-Amin berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikan setiap suara sebagai amanah dalam membangun Daerah Tanjabbar untuk kedepannya.

Kenapa demikian, karena masyarakat Tanjabbar inginkan Perubahan untuk Kabupaten Tanjabbar lebih baik lagi kedepannya. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels