Golkar Kota Blitar Solid

Realitakini.com-Blitar
OH Iya,Saya juga barusan dengar dari teman teman media,begini,pak heru itu adalah sahabat saya dan saya juga ketua partai golkar kota blitar,sebetulnya saya tidak pengen buang buang energi,tapi karena ini sudah masuk media dan juga sudah menjadi Konsumsi Publik katanya Rabu (25/09/2024)

Saya sebagai insan politik serta ketua partai golkar kota blitar wajib meluruskan dan memberikan pen cerahan apa yang telah menjadi berita yang tidak pas ini.terkait Pilkada

 Sebenarnya semua pengurus serta kader sudah diajak untuk duduk bersama dan ngobrol membahas tentang calon pilihan,bahkan semua pengurus juga kader sudah dikasih pilihan untuk mengusulkan calon masing masing yang dikehendaki,terkait semua usulan juga sudah kita akomodir selajutnya kita bawa Ke DPD Partai Golkar Tingkat 1 (Propinsi) Untuk Digodok Bersama Dengan Semua Pengurus Di DPD Tingkat 1 Partai Golkar (Propinsi). Setelahnya Sama DPD Tingkat 1 Partai Golkar Jawa Timur menindak lanjuti Ke DPP Partai Golkar.

Rekomendasi itu turun berdasarkan kelayakan dan kepatutan yang telah melalui survei dari tim DPP Partai Golkar. jadi semua putusan itu bersifat kolektif kolegia.Ketika rekomendasi turun,semua pengurus dan juga kader Partai Golkar harus taat atas putusan serta perintah Partai.

Semua pengurus dan juga kader partai golkar kota blitar sudah tegak lurus atas putusan dpp untuk ikut arah perjuangan Partai,hanya pak heru saja beda pilihan,karena usulan dan kepentingannya tidak ter penuhi,akhirnya menyimpang dari putusan Partai. disini dedikasi,loyalitas yang bicara.

Kita kan juga tau sendiri kalau pak heru barusan purna dari asn,baru kembali ke masyarakat,dan baru berpolitik. tentunya tidak tau peta politik. sebagai teman,sebagai sahabat,juga sebagai ketua Partai Golkar Kota Blitar,saya berharap berharap pak heru kembali kejalan yang benar dengan kesadaran publik yang lebih baik ,pungkas (edy)pak heru kembali kejalan yang benar dengan kesadaran publik yang lebih baik ,pungkas (edy)



Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels