Dukungan Terus Mengalir, Mara Ondak - Desrizal Dinilai Sosok Pemimpin Yang Dicintai Masyarakat

Realitakini.com -- Pasaman 
Arus dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs. H.Mara Ondak. MM dan Desrizal.SKM, M.Kes (MODE)  menjelang penetapan calon bupati dan wakil bupati Pasaman. Salah satunya dari masyarakat Nagari Panti Utara Kecamatan Panti.

Mereka menyatakan dukungannya kepada MODE karena - karena program - program sangat menyentuh masyarakat.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh H.Muhammad Rajab Ritonga (Tokoh masyarakat Nagari Panti Utara) saat peresmian Rumah bersama MODE di Sukadamai Panti Senin malam (17/9/2024).

Melihat visi dan misi dan program kerja yang diusung, kita menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya MODE menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2025 - 2030," ungkapnya.

Senada dengan itu, Dewasa Sihombing ( Tokoh Ada Panti Utara ) menyebutkan pasangan MODE merupakan pasangan yang sangat ideal dan pantas untuk menjadi pemimpin Kabupaten Pasaman kedepan, apalagi mereka berdua adalah birokrat senior di Kabupaten Pasaman.

Ia juga menyebutkan kedua tokoh tersebut keseharian selalu tampil sederhana, ramah dan santun, juga memiliki jiwa kepemimpinan dan relasi sosial yang bagus.

Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias, mudah mudahan dengan niat yang tulus dari calon bupati dan wakil bupati Pasaman, Mara Ondak dan Desrizal kemenangan bisa kita raih pada hari pemilihan 27 November nanti," pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels