Dukung Timnas Indonesia Mara Ondak Nobar Bersama Masyarakat

Realitakini.com -- Pasaman 
Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Pasaman, Drs. H.Mara Ondak. MM nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia vs Australia bersama masyarakat di Padang Alai Panti Selatan.

Nonton bareng  ini dilakukan tak lain sebagai wujud apresiasi dan bentuk dukungan serta kecintaan kepada Tim Garuda Indonesia,'' ujar Cakada Pasaman Mara Ondak Selasa malam (10/9/2024).

Selain itu Mara Ondak menyebutkan momen ini sangat luar biasa, dimana kita berkumpul dan menjalin silahturahmi bersama masyarakat untuk mendukung Tim Nasional Indonesia.

Salah satu masyarakat,Ratna Wilis mengatakan, kami sangat senang dan bergembira bisa nobar bersama Mara Ondak," beliau sangat akrab dengan kami masyarakat.

Kami do'akan beliau bersama pasangannya Desrizal untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman yang akan datang," pungkasnya.

Timnas Indonesia sukses meraih satu poin usai memaksa Australia bermain imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels