Ditetapkan No Urut 2 Paslon MODE di Sambut Dengan Teriakan Juara

Realitakini.com -- Pasaman 
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs H.Mara Ondak, MM dan Desrizal SKM M.Kes mendapatkan no urut 2  dalam Pilkada Pasaman.

Penetapan nomor urut Pilkada Pasaman 2024 berlangsung dalam rapat pleno KPU Pasaman di Gedung Syamsiar Tahib, Senin (23/9/2024).

Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan oleh pendukung baik di dalam gedung maupun di luar gedung dengan jargon MODE....Juara,MODE.....Juara, MODE ... Menang.....Menang.

Calon Bupati Pasaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Pasaman yang telah melaksanakan tahapan maupun tahapan, sehingga kami paslon MODE mendapatkan no urut 2.

Alhamdulillah kita pasangan Mara Ondak dan Desrizal mendapatkan nomor keberuntungan yakni nomor 2," ujar mantan Sekdakab Pasaman didampingi calon Wakil Bupati Pasaman Desrizal.

Harapan kami untuk Pilkada ini, mari kita ciptakan pilkada aman, damai dan tentram, janganlah main ancaman, intimidasi atau kezoliman- kezoliman kepada pemilih" karena setiap kata itu  nanti akan sampai ke pasangan calon nanti," katanya.

Senada dengan itu wakil Bupati Pasaman Desrizal di hadapan pendukung menyebutkan dari awal di katakan kita tidak memiliki, hari ini kita di dukung 7 (tujuh ) partai.

Kemudian kita dikatakan kita tidak lolos di KPU, nyatanya sekarang kita lolos dengan no urut 2 dan jangan di lakukan pembohongan - pembohongan  terhadap masyarakat kita. Mari kita jaga kekompakan dan bergerak bersama sehingga tujuan kita Pasaman Juara terwujud," pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels