Deklarasi Kampanye Damai, Paslon Eka Putra-Ahmad Fadly Ajak Relawan Hindari Kampanye Berita Hoak Dan Ujaran Kebencian


Realitakini.com Tanah Datar
 -Deklarasi Kampanye Damai dengan tema Pilkada Bernartabat untuk negeri yang di gelar KPU kabupaten Tanah Datar dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 dan Paslon nomor urut 2 Eka Putra- Ahmad Fadly, Selasa (24/09/2024) di lapangan Cinduamato Batusangkar. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, Forkopimda, Partai pendukung, relawan dan tim pemenangan dan undangan lain. 

Dalam orasi politiknya Paslon nomor urut 2  Eka Putra - Ahmad Fadly mengajak para relawan,  pendukung, simpatisan, tim pemenangan dan masyarakat untuk menciptakan kampanye damai dengan tidak menyebarkan berita hoak dan fokus terhadap prestasi dan berita keberhasilan pembangunan. 

"Hari ini kita kita deklarasi Kampanye damai dengan tema pilkada bermartabat untuk negeri,  dari lubuk hati yang paling dalam kami Paslon nomor urut 2 meminta mari bener benar kita fahami makna damai itu,  damai berarti tidak ada konflik,  damai itu berati tentram, damai berarti, damai berarti tidak ada paksaan, damai tidak ada keributan untuk itu buktikan kepada masyarakat kalau pendukung Eka-fadly adalah orang orang bermartabat , " ujarnya. 

Lebih lanjut Eka Putra menyampaikan artinya bermartabat adalah  orang yang memiliki harga diri yang terhormat. untuk itu pendukung Eka-fadly dalam melakukan kampanye harus melakukan cara -cara terhormat. 

"Pendukung eka-fadly tidak menyebarkan berita hoak atau berita bohong, pendukung Eka-fadly tidak menyebarkan ujaran kebencian dan tidak menghasut, pendukung Eka-fadly fokus memberitakan  prestasi dan keberhasilan pembangunan, fokus lihat kedepan dengan dasyatnya program unggulan yang harus kita lanjutkan, " tukas  Eka Putra. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels