Tinjau Hasil TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau, Ini Pesan Danrem 092/Maharajalila.

Realitakini.com-MALINAU 
Setelah selesai upacara penutupan TMMD- ke 121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau yang di laksanakan di lapangan Pro Sehat Padan Liu Burung di Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan beserta rombongan langsung melakukan peninjauan ke beberapa lokasi sasaran TMMD di antaranya adalah sasaran pembukaan badan jalan, pembuatan sumur bos, RTLH, dan Cetak kebun semangka seluas 4 Hektar,Kamis (22/24/2024).

Di saat peninjauan Irdam VI/Mulawarman dan rombongan terlihat berbincang dan mengapresiasi kagiatan dari anggota Satgas TMMD ke 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau.

“Alhamdulillah, semua hasil sasaran fisik dari pekerjaan anggota Satgas TMMD sangat maksimal dan sudah sesuai dengan yang diharapkan,”kata Danrem

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggota Satgas yang tergabung di TMMD Ke- 121 Kodim 0910/Malinau, karena semua sasaran fisik dikerjakan tepat waktu dan dengan hasil yang sangat maksimal dan mencapai 100%,”tegas Tegas Danrem.

Semoga semua yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ini dapat dipelihara sehingga usia pembangunan bisa lama dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(Pendim 0910-RK).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels