Silaturahmi ke Posko Kelurahan Tungkal Harapan, Ini Pesan Cawabup Amin Kepada Tim Pemenangan


Realitakini.com, Tanjabbar
 
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Muhammad Amin, bersilaturahmi ke Posko Pemenangan di Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir,  Kabupaten Tanjabbar, Sabtu (31/8/2024)

Cawabup Amin dalam sambutannya mengatakan, kesuksesan dalam memenangkan kandidat kuncinya adalah dalam mendirikan posko pemenangan. Dimana posko tersebut digunakan untuk menyatukan pikiran serta gagasan untuk mendengarkan setiap keluhan masyarakat. 

"Kerjasama tim ada didalam posko, jadikan posko sebuah tempat bertukar informasi, pikiran serta pengendalian untuk memperjuangkan masyarakat," ujar Cawabup Amin. 

Cawabup Amin berpesan, jika ada isu yang kurang baik didengar, dengarkan saja. Jangan mudah terprovokasi oleh isu tersebut yang hanya untuk memecah belah Tim Pemenangan. 

"Tetap semangat, kalo ada orang dengki dan benci sama kita jangan diurus. Biarlah Allah yang mengurusnya," pesan Cawabup Amin. 

"Mudahan-mudahan dengan berdirinya posko ini bisa menjadi sebuah kebaikan untuk kita bersama," pungkasnya.

Sementara, Ketua Tim Kecamatan Tungkal Ilir, Jhon, dalam sambutan mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Cawabup Amin di posko tim pemenangan Kelurahan. 

"Semoga dengan kehadiran kandidat kita ini membuat tim semakin semangat untuk memenangkan Paslon Hairan-Amin hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar," tuturnya.

Dikatakan jhon, walaupun diluar sana banyak isu yang menerpa Paslon Hairan-Amin, tim pemenangan Hairan-Amin tetap semangat untuk memperjuangkan Hairan-Amin.

"Walaupun isu yang menerpa, kami selaku tim tetap semangat dalam memenangkan Paslon Hairan-Amin," tandasnya.

Usai lakukan silaturahmi di Posko tim pemenangan Kelurahan Tungkal Harapan, Cawabup Amin langsung meninjau dan meresmikan puluhan  Posko Pemenangan Hairan-Amin di Kelurahan Tungkal Harapan. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels