Ribuan Pendukung Sambut Rijanto-Beky Saat Mendaftar Pemilihan Bupati Blitar 2024 di KPU

Realitakini.com-Blitar 
Suasana antusias mewarnai pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Blitar di KPU setempat. Pasangan Rijanto-Beky Hendriansyah, yang diusung oleh koalisi besar partai politik, menjadi pasang an pertama yang mendaftar pada hari pertama pendaftaran, Selasa (27/08/2024).

Kedatangan Rijanto-Beky di KPU Blitar disambut meriah oleh ribuan pendukung nya. Banyaknya pendukung yang meng antar ini disebabkan sebelum mendaftar, pasangan ini menggelar deklarasi bersama partai politik pengusung nya, termasuk PDI Perjuangan, PAN, NasDem, dan sejumlah partai non-parlemen.

Juga di dalam pengantaran pasangan yang disingkat Rizky ini juga turut hadir Gus Iqdam, pendakwah kondang yang punya kata-kata khasnya dekenge pusat, yang juga merupakan sahabat dari Beky Hendriansyah.

“Semua melalui proses berliku dan panjang dan akhirnya Allah menentukan saya tampil bersama Mas Beky ini pasangan ideal menurut kami. Saya dipasangkan dengan anak milenial yang luar biasa. Ini merespon aspirasi masyarakat untuk per ubahan Kabupaten Blitar,” ungkap Rijanto.

Rijanto meyakini bahwa pasangan Rijanto-Beky merupakan kombinasi yang ideal untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Blitar. Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, Rijanto akan berpasang an dengan Beky yang mewakili generasi muda dengan ide-ide segar.

Senada dengan Rijanto, Beky Hendriansyah juga menyatakan kesiapannya untuk membangun Kabupaten Blitar.

“Saya mencalonkan karena masyarakat yang melihat Kabupaten Blitar tidak baik-baik saja. Kami hadir untuk masyarakat Blitar untuk membangun Kabupaten Blitar yang lebih maju,” tegasnya.

Pasangan Rijanto-Beky melihat potensi besar yang dimiliki Kabupaten Blitar. Mereka berjanji akan fokus pada pem bangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta pe ngembangan sektor ekonomi.

Sementara itu, Ketua KPU Blitar, Sugino, membenarkan adanya pasangan calon lain yang akan mendaftar pada 29 Agustus mendatang, yaitu petahana Bupati Blitar, Rini Syarifah, bersama Abdul Ghoni.

Dengan pendaftaran pasangan Rijanto-Beky, kontestasi Pilkada Kabupaten Blitar semakin menarik. Masyarakat pun semakin antusias menantikan debat kandidat dan program-program yang ditawarkan oleh masing-masing pasangan calon. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels