Resmi Dilantik, Esti Nugraheni Anggota DPRD Kabupaten Blitar Dari Gerindra Siap untuk Melanjutkan Program Partai

Realitakini.com-Blitar 
DPRD Kabupaten Blitar hari ini Selasa (27/08/2024) menggelar Rapat Paripurna yang sangat istimewa yaitu Pengucapan / Sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Blitar masa Keanggotaan 2024 – 2029.

Ada 50 Anggota DPRD Kabupaten Blitar yang diambil sumpahnya baik yang baru akan menjabat dan yang sudah beberapakali menjabat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar.Salah satu Anggota DPRD yang diambil sumpahnya adalah Esti Nugraheni, SH dari partai Gerindra Kabupaten Blitar.

Esti Nugraheni resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar 2024-2029. Pelantikan tersebut dilakukan di gedung DPRD Kabupaten Blitar, Selasa (27/08/2024).

Pelantikan Esti Nugraheni sebagai anggota dewan terpilih tersebut bersama dengan 49 anggota dewan lainnya. Pengambilan sumpah dan janji tersebut diucapkan didepan para undangan yang hadir.

Dalam pelantikan anggota dewan terpilih tersebut, seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar dan tamu undangan hadir untuk menyaksikan.

Esti Nugraheni caleg DPRD Kabupaten Blitar dari partai Gerindra ini duduk sebagai salah satu caleg yang lolos dalam pemilu 2024 kemarin. Esti merupakan pendatang baru dan baru satu kali ini dilantik menjadi anggota dewan Kabupaten Blitar.

Menurut Esti saat ditemui setelah pelantikan mengucapkan puji syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan anugerah-Nya sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar untuk periode 2024-2029.

“Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah melimpahkan anugerah-Nya sehingga dirinya diper caya sebagai wakil rakyat,” Ujar Esti.

Esti juga berterimakasih kepada masyarakat pemilihnya yang mempercayakan amanahnya kepada dirinya.
Ditanya tentang program kedepan setelah dilantik, Esti mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti garis partai yang sudah diatur.

“Intinya saya akan mengikuti program partai yang sudah di tentukan. Karena saat ini saya sebagai pen datang baru dan pertama kali dilantik akan mengikuti semua yang telah diatur oleh partai,” Pungkas Heni.
( edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels