Menjelang Upacara Penutupan TMMD ke - 121 Kodim 0910 Sejumlah Persiapan Terus Dilakukan Satgas TMMD ke - 121

Realitakini.com-MALINAU 
Sejumlah persiapan terus dilakukan Satgas menjelang dilaksanakannya upacara Pe nutupan TMMD ke - 121 Wilayah Perbatas an Kodim 0910/yang akan di laksanakan di lapangan pro sehat Padan Liu Burung Jl. Pemerintahan, Desa Malinau Hulu,Kecamat an Malinau Kota, Kabupaten Malinau besok. 
Tampak antusias sejumlah Personil TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD mendirikan tenda, me masang baleho, memasang umbul-umbul serta mendirikan tenda untuk pengobatan masal pada kegiatan upacara penutupan TMMD besok.
Dansatgas TMMD Ke- 121 Wiltas Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos., M.Han mengatakan di H-1 jelang penutup an TMMD dirinya memastikan semua personil akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan sarana dan prasarana, mulai dari pembersihan seputar an lapangan upacara, tenda tamu, pe masangan umbul-umbul, baliho serta penyiapan untuk pengobatan massal yang akan di gelar untuk masyarakat sebagi salah satu bagian rangkaian kegiatan penutupan TMMD besok” Ujarnya.
Lebih lanjut dikatakannya, selain persiap an di lapangan, sebagian personil juga menyiapkan peking sarana kontak berupa sembako yang rencananya akan di bagikan kepada masyarakat.
Harapan kita semua persiapan jelang penutupan TMMD hari ini dapat berjalan dangan lancar tanpa kendala apapun sehingga upacara penutupan TMMD ke 121 Wiltas kodim 0910/Malinau ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. (Pendim 0910-RK) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels