Politisi NasDem Sumaji, Resmi Dilantik Sebagai Anggota Dewan Kab Blitar Periode 2024-2029, Optimis Perjuangkan Aspirasi

Realitakini.com-Blitar 
Politisi NasDem Sumaji, secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar periode 2024-2029, dalam paripurna pengucapan sumpah janji, yang di gelar di Gedung Graha Paripurna Kanigoro, Selasa (27/08 / 2024) pagi. 

Hal tersebut, dicapainya dengan perjuanan yang luar biasa, dengan dukungan dari para elemen masyarakat di Dapil 1 akhirnya Sumaji memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Blitar. 

Dalam kesempatan tersebut, Sumaji juga meminta doa dan restu agar amanah dan pengabdiannya terus efektif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Namun, Sumaji tetap berkomitmen untuk berjuang keras demi kemajuan Kabupaten Blitar. Dalam per  nyataannya, Sumaji mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Blitar.

"Saya berjanji akan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya.

Sumaji juga menekankan, betapa pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam men capai kemajuan yang berkelanjutan di Kabupaten Blitar.

"Ini adalah tanggung jawab besar yang saya emban, dan saya akan berusaha sebaik mungkin," lanjutnya.

Untuk memastikan bahwa suara rakyat terdengar dan terwakili dengan baik di DPRD. Sumaji berharap bisa membawa perubahan positif signifikan bagi Kabupaten Blitar. Dirinnya juga mengajak, semua pihak untuk bersama-sama mendukung upaya yang akan dilakukan demi kepentingan bersama.

"Dengan dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat, Kabupaten Blitar akan mencapai kemajuan lebih baik di masa depan," pungkasnya optimis. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels