Persiapan Pendaftaran Pilkada, KPU Tanjabbar Gelar Media Gathering


Realitakini.com, Tanjabbar 
Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan media cetak, elektronik, dan online di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar, menggelar acara Media Gathering, Minggu (25/8/2024).

Media Gathering digelar dalam rangka persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Tahun 2024.

Ketua KPU Tanjabbar, Muhammad Rum dalam sambutan mengatakan, bahwa media Gathering hari ini dalam rangka mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KabupatenTanjabbar.

"Kegiatan media Gathering merupakan obralan santai tentang tahapan pilkada menjelang pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati," ucap Ketua KPU.

Menurutnya, KPU juga butuh bantuan dari semua pihak termasuk media dalan rangka mengedukasi masyarakat dengan berita-berita yang sejuk, tidak hoax karena itu merupakan peran dari rekan-rekan jurnalis.

"Apa yang kami kerjakan tidak akan berhasil tanpa support dari semua pihak terutama dari rekan-rekan media," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan acara tanya jawab dan pemaparan jadwal tahapan Pilkada 2024 oleh Ketua KPU dan anggota Komisioner lainnya. (Put)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels