Parpol Pengusung MODE Tunjuk Tommy Irawan Sandra Ketua Pemenangan

Realitakini.com -- Pasaman 
Partai Pengusung Calon Kepala Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak  - Desrizal menggelar rapat konsolidasi dan Koordinasi Partai Pengusung Drs H Mara Ondak - Desrizal SKM, M.Kes  Pilkada Pasaman 2024 di Emir Hotel Lubuksikaping, Sabtu (24/8/2024).

Turut dihadiri Bupati Pasaman dua periode H.Yusuf Lubis, Ketua dan Pengurus Partai Politik, Anggota  Fraksi di DPRD Kabupaten Pasaman pengusung Mara Ondak --Desrizal pada Pilkada 2024.

Dari pantauan media Realitakini.com  parpol pengusung MODE, yakni Partai Golkar (5 kursi ), NasDem (5 kursi), PKS ( 6 kursi ), PPP (2 kursi) dan Gerindra (3 kursi) menetapkan Tommy Irawan Sandra sebagai Ketua Tim Pemenangan Mara Ondak - Desrizal (MODE).

Pada kesempatan tersebut Calon Bupati Pasaman, Drs. H.Mara Ondak. MM  menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh partai koalisi yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Mara Ondak - Desrizal (MODE) untuk Pilkada Pasaman 2024.

Dengan dukungan dan kerja sama yang solid, saya yakin kita bisa memenangkan hati rakyat Pasaman dan membawa perubahan positif bagi daerah ini," ujarnya.

Mara Ondak juga ingin menegaskan bahwa keberhasilan kita tidak akan tercapai tanpa dukungan penuh dari semua partai koalis, Partai Nasdem, PPP, Gerindra, PKS, dan Golkar. Koalisi Pasaman Juara ini adalah wujud nyata dari semangat persatuan dan gotong royong

Kata Mara Ondak dengan kekuatan kita yang bersatu, kita bisa menghadapi segala tantangan dan mengubahnya menjadi peluang.
Kemudian Mara Ondak menyebutkan "saya percaya, dengan dukungan dan kerja sama yang solid dari semua partai pengusung, kita bisa meraih kemenangan ini. Mari kita satukan hati, satukan langkah, dan satukan tujuan untuk masa depan Pasaman yang lebih gemilang.

Perjuangan ini bukan milik saya dan Desrizal, tapi milik kita bersama, jika Allah memberikan rahmat dan ridho nya sebuah kemenangan." ungkapnya .

Saya tegaskan kemenangan inipun bukan milik saya dan Desrizal tapi milik kita semua yang telah berjuang.Ingat pasaman butuh transformasi, harus ada visi yang jelas, jika Pasaman mau berubah lebih baik," pungkasnya.

Kemudian, Ketua DPD Gerindra Pasaman, Khairuddin Simanjuntak mengatakan  dengan ucapan Basmallah mari kita antarkan pasangan MODE menjadi pemimpin Pasaman lima tahun kedepan.

Anggota DPRD Provinsi DPRD Provinsi Sumatera Barat ini juga menjelaskan  Paslon MODE ini selain di dukung Parpol besar di Kabupaten Pasaman, juga MODE juga di dukung dua tokoh dan Bupati Pasaman dua periode yakni H.Yusuf Lubis dan H.Benny Utama.

Dampak dukungan dari H.Yusuf Lubis dan  H.Benny Utama untuk MODE ,  "Insya Allah Mara Ondak dan Desrizal akan mendapatkan amanah masyarakat Pasaman," pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels