Moch. Hardita Magdi Dilantik Kembali Anggota DPRD Kota Blitar, Periode Kedua untuk Kota Blitar Lebih Sejahtera

Realitakini.com-Blitar 
Moch. Hardita Magdi, SH, yang akrab disapa Mas Dito, kembali dilantik sebagai anggota DPRD Kota Blitar untuk periode 2024-2029 pada Jumat, (23/08/2024)  Memasuki masa jabatannya yang kedua, Dito berharap bisa membawa Kota Blitar menuju kesejahteraan yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah, pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 berjalan dengan lancar. Saya sangat bahagia, terutama karena dukungan dari keluarga dan seluruh masyarakat Kota Blitar, khususnya dari Dapil 2 Kecamatan Sananwetan," ungkap Dito dengan penuh syukur setelah acara pelantikan.

Sebagai anggota Fraksi Partai Golkar, Dito merasa bersyukur atas hasil Pemilu 2024 yang membawa peningkatan jumlah kursi bagi partainya di DPRD Kota Blitar. Dari sebelumnya hanya dua kursi, kini Partai Golkar berhasil meraih tiga kursi, membuka peluang besar untuk mendapatkan posisi Wakil Ketua DPRD.

"Acara paripurna kali ini tidak hanya melantik anggota DPRD, tetapi juga mengukuhkan pimpinan sementara. Dalam satu bulan ke depan, kita akan melantik pimpinan definitif. Dengan Fraksi Golkar memiliki 3 kursi semoga bisa mewujudkan Kota Blitar lebih sejahtera," jelas Dito.

Dito juga menekankan pentingnya sinergi antara DPRD dengan masyarakat dan berbagai instansi. "Harap an saya ke depan, Kota Blitar akan semakin baik dan sejahtera, dengan anggota DPRD yang baru. Semoga kita bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat," ujarnya.

Pada hari yang sama, pelantikan anggota DPRD diwarnai dengan aksi demonstrasi dari mahasiswa yang mendukung keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perubahan aturan Pilkada yang sempat dikabarkan dianulir. Dito, sebagai wakil rakyat, merasa penting untuk menemui para mahasiswa dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Salah satu tugas DPRD adalah menyampaikan aspirasi rakyat, dan hari ini, saat pelantikan, ada demon strasi dari teman-teman mahasiswa. Ini perlu kita dengarkan karena masukan dari mereka sangat berharga bagi anggota DPRD Kota Blitar," kata Dito.
(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels