Mak Rini Dan Abdul Ghoni Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Pasangan Hj Rini Syarifah bakal calon Bupati Blitar dan Abdul Ghoni Wakil Bupati Blitar hari ini resmi mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Blitar pada Pilkada 2024.

Dengan didampingi pengurus partai pengusungnya, yakni PKB, Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP , PSI, PKS, Pasangan Mak Rini dan Mas Ghoni tiba di Kantor KPU Kabupaten Blitar dengan mengendarai Delman dan tim pendukung mengendarai puluhan mobil dan motor, ribuan pendukungnya bersama rombongan tiba sekira pukul 15.30 WIB di kantor KPU Kabupaten Blitar, Kamis, (29/8/2024).

Sebelumnya, pasangan Mak Rini - Mas Ghoni menggelar deklarasi pemenangan dihalaman kantor DPC PKB Kanigoro kabupaten Blitar.

Mak Rini panggilan akrabnya Hj Rini Syarifah dalan menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada partai partai pengusung ‘Koalisi Blitar Maju’ yang sudah memberikan surat keputusan DPP partai dalam bentuk b1kwk. bersama sama kita akan gerak cepat, kerja cepat untuk memastikan program program keberlanjutan.

"mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan suka cita dan riang gembira. namun, perlu menjadi catatan masyarakat masih banyak memerlukan uluran tangan, sense of crisis kita harus benar benar peka untuk masyarakat kabupaten blitar,"kata Mak Rini mengawali pidatonya.

Menurut Mak Rini, semua pembangunan selama 4 tahun ini berjalan dengan baik, baik pembangunan fisik maupun mental. infrastruktur kita masih memiliki banyak PR dan secepatnya akan diselesaikan. 

Capaian pelayanan kesehatan dan keluhan masyarakat terkait biaya kesehatan minim, pembangunan di 2 RSUD, peningkatan pelayanan yang luar biasa, BUMD ,BPR dari posisi sangat bermasalah menjadi salah satu BPR terbaik di Indonesia.

"PDAM mampu mengembangkan bidang usaha dan pendidikan harus dipertahankan dan di tingkatkan. permasalahan pertanahan juga bisa pecah telur, ratusan ribu sertifikat berhasil diselesaikan, ini perlu keberlanjutan,"jelasnya.

Masih Mak Rini,tantangan kedepan sangat besar, ada momentum dimana APBD dapat kita konsentrasi kan untuk pembangunan kab blitar, lepas dari covid dan agenda pesta demokrasi (pileg,pilpres,pilkada) mari bersama sama kita kawal untuk keberlanjutan kemajuan kabupaten blitar. 

Ia akan fokus infrastruktur di Blitar sisi selatan, ketahanan pangan, pariwisata dan kesehatan, itu janji dan sumpah kami, mengabdikan diri untuk kabupaten blitar. 

"mohon doa dan dukungannya selalu untuk kami. Semoga kita bisa bergerak bersama untuk keberlanjut an Blitar yang lebih Maju,"pungkasnya.

Ditempat yang sama Abdul Ghoni menambahkan, ia menyadari bahwa super team adalah kunci, untuk percepatan kemajuan kab Blitar kolaborasi eksekutif dan legislatif merupakan syarat mutlak, 

"kami sadar dengan semua permasalahan dan keterbatasn waktu di periode kemarin Mak Rini  belum sepenuhnya menyampaikan pencapaian pencapaian yang sebenarnya harum di propinsi maupun di pusat, kedepan kami berkomitmen untuk menguatkan kolaborasi super team ini, kami mohon teman teman pendukung semua dapat bersinergi bergerak untuk blitar maju bersama dan rindu keberlanjutan,"pungkasnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels