Kokohkan Barisan, 5 Anggota Dewan Terpilih dari Partai NasDem Siap Menangkan Hairan-Amin

Realitakini.com, Tanjabbar
 
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), suasana persaingan dan dukungan kian meningkat untuk Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin. Tanpa terkecuali, 5 (Lima) Anggota Dewan terpilih dari Partai NasDem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tanjabbar, periode 2024-2029 yang baru saja dilantik, Senin (26/8/2024). 

Lima Anggota Dewan tersebut, menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh terhadap Paslon Hairan-Amin dalam Pilkada November mendatang. 

Saat ditemui usai pelantikan, kelima anggota Dewan tersebut menyampaikan kesiapan mereka untuk bekerja keras memenangkan pasangan yang dinilai memiliki visi dan misi yang kuat dalam pembangunan Daerah.

Mereka menegaskan, bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi NasDem untuk memperkuat posisi partai di tingkat lokal serta mendukung calon pemimpin yang dinilai sejalan dengan nilai-nilai restorasi yang diusung oleh partai. 

"Kami siap bekerja di akar rumput, menyatukan kekuatan dengan seluruh tim, dan bergerak bersama untuk memastikan kemenangan Hairan-Amin," ujar Hanif, yang mewakili sebagai anggota Dewan terpilih dari Partai NasDem. 

"Intinya, kami akan berdiri tegak lurus dengan partai," tegasnya.

Dikatakan Hanif, perlu diketahui juga, bahwa Paslon Hairan-Amin sendiri dikenal dengan visi dan misi mereka yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan publik, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal. 

"Dukungan dari Partai NasDem dipandang sebagai suntikan energi tambahan dalam upaya untuk meraih kursi kepemimpinan Daerah," pungkas Hanif.

Berikut nama-nama anggota Dewan terpilih Periode 2024-2029 dari Partai NasDem:
1. Ahmad Hanif, S.Sy, M.H dari Dapil I,
2. Hasan Basyri Harahap, SH dari Dapil II,
3. Yetno dari Dapil III,
4. Melda Arisandi, S.Kom dari dapil IV, dan
5. Tumirin dari Dapil V. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels