Jelang Pendaftaran ke KPU Tanjabbar, Tim Pemenangan Hairan-Amin Gelar Rapat Pemantapan


Realitakini.com, Tanjabbar 
Menjelang pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tim Pemenangan kandidat Hairan-Amin menggelar rapat pemantapan, di Rumah Pemenangan Hairan-Amin, Selasa (27/8/2024).

Rapat pemantapan tersebut, secara langsung dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Hairan-Amin.

Ketua Tim Pemenangan, Andi Nuzul mengatak, rapat tersebut dilakukan untuk membahas segala hal terkait dengan pendaftaran kandidat Paslon Hairan-Amin. 

"Rapat ini penting dilakukan, guna memastikan bahwa persyaratan pendaftaran sudah terpenuhi dan semua dokumen yang diperlukan telah disiapkan dengan baik," ujar Andi.

Andi menyebutkan, bahwa sesuai kesepakatan kandidat Paslon Hairan-Amin akan mendaftar ke KPU Tanjabbar pada hari Kamis (29/8/2024).

"Insya Allah, Paslon Hairan-Amin akan mendaftar ke KPU Tanjabbar pada lusa nanti, pada pukul 13.00 WIB," ucap Andi.

Andi mengimbau, kepada seluruh anggota tim maupun simpatisan Hairan-Amin, agar sama-sama untuk dapat mengawal kandidat Hairan-Amin menuju Kantor KPU Tanjabbar. 

"Saya selaku Ketua Tim Pemenangan, mengajak seluruh tim maupun simpatisan bersama-sama menghantarkan kandidat kita untuk mendaftar ke KPU Tanjabbar," ajak Andi. 

"Dan mari kita jaga ketertiban secara bersama, selama berjalannya proses pendaftaran kandidat kita tersebut. Kita berharap semoga proses pendaftaran ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pungkas Andi. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels