Jelang Pembukaan Pendaftaran ,DPP Golkar Resmi Dukungan Bambang -- Bayu Di Pilwali Kota Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Mendekati pendaftaran Cawali-Cawawali Blitar Golkar secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Bambang Rianto - Bayu Setyo Kuncoro. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kota Blitar Muhamad Hardi Husodo. Senin  (26/08/2024)

Pria yangvakrab disapa Dodok itu menegas kan, bahwa rekomendasi Golkar memang turun untuk pasangan Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro, dan saya pastikan tanpa mahar. 

"Perlu diketahui, bahwa rekomendasi dari partai Golkar tanpa mahar, tidak ada mahar yang dibebankan bagi calon yang menerima rekomendasi tersebut. Karena juga tidak etis calon yang kita dukung itu sedang berjuang, trus kita minta mahar, "tegasnya. 

Dodok juga menambahkan, karena calon kita sedang berjuang untuk merebuy ke menangan, sehingga Golkar intinya men dukung penuh perjuangan pasangan Cawali-cawawali yang rekomendasi oleh DPP bisa fokus dalam pemenangnya. 

"Dengan begitu, Golkar berharap pasangan yang direkomendasikan bisa secara fokus baik pikirin dan finansial mereka untuk berjuang.

Sehingga apa yang dicita-citakan bersama oleh koalisi ini bisa sesuai dengan apa yang di harapkan bersama yakni, merengkuh kemenangan, yang tujuan utamanya untuk Kota Blitar yang lebih sejahtera, " tuturnya. 

Dalam hal ini tentunya, Golkar Kota Blitar juga akan totolitas mendukung dan meng usung calon yang direkomendasikan oleh DPP semaksimal mungkin. 

"Yang pastinya mesin politik pasti akan kita jalankan untuk mendukung penuh pasang an yang kita usung dan kita dukungdengan segenap upaya dan totalitas. 

Tentunya, bagi kita tidak ada kata lain selain menang dan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Blitar nantinya," pungkas nya. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels