Hadir Kegiatan Pemuda Aia Manggih, Doni Saputra: Mara Ondak -Desrizal Layak Memimpin Pasaman


Realitakini.com --  Pasaman  
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Mara Ondak - Desrizal mendapat sambutan hangat masyarakat Aia Manggih Kecamatan Lubuksikaping.

Ratusan masyarakat memadati Pasar Aia Manggih dalam acara menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 dengan kegiatan kesenian Ronggeng bersama Mara Ondak - Desrizal yang diselenggarakan Pemuda-Pemudi setempat, Sabtu malam (17/8/2024)

Mara Ondak mengapresiasi masyarakat dan pemuda - pemudi Aia Manggih yang menyelenggarakan kegiatan ini.Untuk pertama kami hadir bersama Desrizal dalam satu kegiatan 

Kedatangannya atas undangan masyarakat dan pemuda - pemudi untuk bersilaturahmi dan menghabiskan acara pemuda dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 dengan menampilkan kesenian Ronggeng," ujar mantan Sekdakab Pasaman.

Mara Ondak menyebutkan di hadapan masyarakat Aia Manggih tidak asing lagi karena Ia adalah Alumni pertama SMP Aia Manggih.

Senada dengan itu Desrizal juga mengatakan Paslon MODE akan kembali melanjutkan kesehatan gratis apabila kami di amanah masyarakat Pasaman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 - 2029.

Kata Desrizal, Ia dan Benny Utama yang pertama mencetuskan kesehatan gratis dengan Jamkesda pada tahun 2013, kemudian di lanjutkan pada tahun 2021.

Doni Saputra pemuda Aia Manggih menyebutkan kedatangan Mara Ondak dan Desrizal sudah di nanti masyarakat sejak lama.

Pasalnya, sejauh ini masyarakat Aia Manggih  sangat mengenal cukup dekat dengan Mara Ondak - Desrizal sebagai birokrat andal Kabupaten Pasaman.

Ini harapan baru kita, mereka santun dan bijaksana. Semoga Mara Ondak Desrizal sukses selalu dan layak untuk memimpin Kabupaten Pasaman akan datang setelah estafet kepemimpinan H.Yusuf Lubis dan H.Benny Utama, pungkasnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post