Gelar Konsolidasi, Partai Nasdem Sepakat Memenangkan Mara Ondak - Desrizal Pada Pilkada Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasaman gelar konsolidasi pengurus DPD DPC dan DPRt dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada tahun 2024.

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Pasaman Drs.H.Mara Ondak. MM dan  Desrizal SKM, M.Kes ( MODE), Ketua Pengurus DPD Partai Nasdem Pasaman, DPC dan DPRt  dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman di Kantor DPD NasDem, Lubuksikaping, Sabtu (17/8/2024).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh kader Partai NasDem dalam memenangkan Pilkada Pasaman . 

Benar, kami konsolidasi,  mulai dari pengurus tingkat DPD, DPC, hingga DPRt NasDem untuk memenangkan Mara Ondak dan Desrizal dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pasaman pada November 2024 mendatang," ujarnya.

Ahmad Khadafi menegaskan pengurus DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem siap tegak lurus keputusan Partai Nasdem Pusat untuk memenangkan Mara Ondak - Desrizal.

Nasdem menunjukkan keseriusan dukungannya terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah direkomendasikan terhadap Kakak Mara Ondak dan Kakak Desrizal," pungkasnya.

Sementara itu, Mara Ondak mengatakan pasangannya dalam Pilkada serentak ini Desrizal merupakan wakil ketua DPD Partai Golkar Pasaman 

Mara Ondak, kita  berharap, berdoa dan bercita - cita  bagaimana memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasaman yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 yang akan datang.

Kalau hanya kami yang bergerak  untuk memenangkan itu mustahil kita memenangkan pertarungan ini,
tapi kalau kita semua bergerak " saya yakin kita akan memenangkan pertarungan ini," kata Mara Ondak.

Kemudian Ia menjelaskan, Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kita bersama kawan - kawan dari partai Golkar,PKS, Gerindra dan PPP  berjuang untuk memenangkan Pilkada Pasaman 2024. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post