Diterima Bupati Eka Putra, Pinca Bank Nagari Batusangkar Serahkan Dividen Sebesar 26,8 M

Realitakini.com Tanah Datar 
-Momentum peringatan  HUT kemerdekaan RI ke-79 PT Bank Nagari menyerahkan Dividen sebesar Rp. 26.802.241.220,- kepada pemerintah daerah kabupaten Tanah Datar, Sabtu (17/08/2024) di Batusangkar. 

Penyerahan di lakukan oleh pimpinan Bank Nagari Cabang Batusangkar Fauzan, yang diterima boleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM didampingi oleh ketua DPRD sementara Kabupaten Tanah Datar Anton Yondra, SE, MM, seusai pelaksanaan upacara pengibaran bendera dilapangan Cinduamato. 

Pimpinan cabang Bank Nagari Batusangkar Fauzan saat ditanya awak media mengatakan dividen merupakan keuntungan yang diberikan kepada pemilik saham berupa uang tunai ataupun saham. 

"Kita menyerahkan dividen ke pemerintah daerah yaitu ke bapak bupati, karena Kabupaten Tanah Datar merupakan pemegang saham nomor dua terbesar di Bank Nagari untuk itu diberikan dividen atau keuntungan yang diberikan kepada pemilik saham dan ini bertujuan dalam rangka untuk kemajuan Tanah Datar," ujarnya. 

Lebih lanjut Fauzan juga menyampaikan di kesempatan tanggal 17 Agustus tersebut Bank Nagari juga menggelar bazaaar dalam rangka mendapatkah pangan murah. Dari pantauan awak media dilapangan, Masyarakat cukup dengan memindai kode QR bisa mendapatkan minyak goreng seharga 10.000 rupiah. (* Mailis)

Post a Comment

Previous Post Next Post