Dilantik Kembali Anggota DPRD Kota Blitar dari Fraksi Golkar, Purwanto Pastikan Lebih Giat Akomodir Aspirasi Rakyat

Realitakini.com-Blitar
Purwanto kembali dilantik anggota DPRD Kota Blitar untuk masa bakti 2024-2029, pada Jumat (23/8/2024). Incumbent atau petahana DPRD Kota Blitar dari Fraksi Partai Golkar memastikan bekerja lebih baik dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah ini setelah masa kerja kemarin selesai, kita dilantik lagi anggota DPRD Kota Blitar. Ke depan kita akan bekerja lebih baik lagi utamanya pekerjaan yang belum terselesaikan. Kemarin saya rasa juga sangat baik tapi kita tidak boleh berpuas diri harus tetap penuh hormat ke masyarakat yang ingin menyalurkan aspirasinya ke kita,” kata Purwanto usai pelantikan.
Jumat (23/08/2024)

Menurut Purwanto, dari hasil kerja kerasnya pada periode sebelumnya dalam menyalurkan aspirasi masyarakat, Partai Golkar mendapat kepercayaan lebih dari masyarakat. Seperti di Kota Blitar yang dari Pemilu 2019 memiliki 2 kursi di DPRD Kota Blitar kini bertambah 1 menjadi 3 kursi hasil Pemilu 2024.

“Saya dari Partai Golkar, dan saat ini Partai Golkar memiliki 3 kursi. Juga Alhamdullah nanti salah satu dari kita menjadi wakil pimpinan II DPRD,” ungkapnya.

Untuk visi 5 tahun kedepan menjadi anggota dewan, pria yang akrab disapa Pak Pur ini akan semakin giat dan bersemangat dalam mengutamakan kepentingan masyarakat. Keinginan atau aspirasi masyarakat,akan diperjuangkannya supaya direalisasi dalam program pemerintah.

“Kita akan lebih giat lagi mengutamakan kepentingan masyarakat. Dengan kita terus bergerak membantu masyarakat, kursi kita akan bertambah lagi. Maka itu kita akan lebih baik lagi supaya mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat,” pungkasnya. ( edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels