Dihadiri Ribuan Masa Tujuh Partai Pendukung Deklarasikan MODE Cakada Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Dihadiri ribuan masa Partai Nasdem, Golkar, PKS, PPP, Gerindra, PSI dan Hanura mendeklarasikan pasangan calon Bupati Pasaman Drs.H.Mara Ondak dan calon Wakil Bupati Pasaman, Desrizal SKM, M.Kes dengan akronim MODE maju Pilkada Pasaman 2024 di depan komplek ruko Jl Sudirman No 62 Pauh  Lubuksikaping, Kamis, 29 Agustus 2024

Calon Bupati Pasaman  Mara Ondak Batang  mengatakan bahwa visinya maju adil sejahtera (Juara), Ini adalah mimpi kami kedepan, mimpi kita dan seluruh pemimpin Pasaman sebelumnya 

Mara Ondak juga menjelaskan MODE terinspirasi maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman dari H.Yusuf Lubis, H.Benny Utama, Hamdi Burhan dan Danil Lubis .

Selain itu Mara Ondak menjelaskan saat di amanah kan memimpin Pasaman kedepan akan kembali melaksanakan pendidikan gratis  yang juga menggratiskan pendidikan gratis plus bagi yang kurang mampu pendidikannya sampai sarjana.

Kemudian pembangunan infrastruktur yang berkeadilan, pembangunan Masjid Agung di Lubuksikaping serta dekat pertanian," tutupnya.

Senada dengan itu calon Wakil Bupati Pasaman Desrizal menyampaikan kami telah 37 tahun di birokrasi, sedikit banyaknya mengetahui kondisi  persoalan yang dihadapi masyarakat Pasaman kemudian tantangan yang akan dihadapi di masa yang akan datang dengan perwujudan itulah kami hadir.

Desrizal juga menyebutkan hari ini adalah bersejarah bagi kita, untuk pilkada sebelumnya se bahagian kita yang hadir, sebagian besok. Tapi hari ini  MODE bisa berkumpul karena kita bisa bertemu karena di dukung H.Benny Utama, H.Yusuf Lubis, Daniel Lubis kemudian Hamdi Burhan.

Pengobatan gratis di klaim tidak ada inovator Desrizal saat Kepala Dinas Kesehatan dan Benny Utama serta Yusuf Lubis " isu yang di jual kandidat yang lain, masa kita yang menggagas kita yang menghapuskan" maka dari itulah kita melanjutkan program tersebut," ujarnya.

Pendidikan gratis pada tahun 2013 saya berdiskusi dengan almarhum Khairil Anwar semasa itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman putra dari Dua Koto untuk melahirkan program pendidikan gratis," pungkasnya.

Dari pantauan awak media turut hadir H.Yusuf Lubis, Daniel Lubis, ketua Tim Pemenangan Tommy Irawan Sandra, pimpinan parpol pengusung, Anggota DPRD Sumbar, juga Suharjono anggota DPRD Sumbar Fraksi Demokrat periode 2019 - 2024,  Anggota DPRD Pasaman partai pendukung. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels