Dihadapan Ribuan Pendukung, Paslon Hairan-Amin Deklarasikan Siap Maju di Pilkada Tanjabbar

Realitakini.com, Tanjabbar
 
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan-Amin, mendeklarasikan dirinya bahwa siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjabbar November mendatang, Kamis (29/8/2024).

Dihadapan ribuan pendukung, Hairan-Amin merasa terharu dengan semua pendukung dan simpatisan yang hadir hari ini untuk mengantarkan Hairan-Amin  ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar. 

Cabup Hairan, saat Deklarasikan menyampaikan, bahwa ditengah isu yang berkembang di masyarakat bahwasanya Paslon Hairan-Amin tidak maju. Hal itu dikarenakan tidak mendapatkan Partai Koalisi.

"Namun, hari ini terbukti bahwa kita maju. Ini sebuah anugerah bagi kami," ucap Cabup Hairan. Hairan mengatakan, dengan adanya putusan dari MK, bahwa dirinya (Hairan, red) merasa bersyukur. Dengan itu, dirinya bisa maju di Pilkada Tanjabbar. 

"Ini adalah karunia dari Allah yang harus kita syukuri bersama," ungkap Cabup Hairan. Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tanjabbar, Muhammad Amin, dlam orasinya mengatakan, perubahan itu hanya mimpi, kalo hanya diam kapan akan bergerak. 

"Maka dengan ini lah kita gerakan untuk perubahan Tanjabbar lebih baik lagi kedepannya," ujar Cawabup Amin. 

"Saya akan siap membantu pak hairan untuk sama-sama membangun Tanjabbar ini lebih baik lagi kedepannya," pungkas Amin selaku pendamping Paslon Hairan. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels