Bupati Tanjabbar Resmi Tutup Festival Pengabuan

Realitakini.com, Tanjabbar
 
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat,  resmi menutup rangkaian acara Festival Pengabuan, di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (21/8/2024) malam.

Bupati Anwar Sadat, dalam sambutan mengatakan, bahwa Festival Pengabuan ini merupakan rangkaian penutup dari seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke-79 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-59.

"Festival Pengabuan ini adalah kegiatan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang sebelumnya di gelar oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Parpora Kabupaten Tanjab Barat," Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung penyelenggaraan acara tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung penyelenggaraan acara ini, pesan saya agar kita semua tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD kabupaten Tanjab Barat, Unsur Prokopimda Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama, Para Kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat, Pimpinan PetroChina internasional Jabung LTD, Pimpinan PT. BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank 9 Jambi Kuala Tungkal. (put)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels