Berkat Kerja Keras Snggota Satgas TNI TMMD Ke-121 Kodim 0910/ Malinau Bersama Masyarakat Selesainya Pembangunan Sayap Jembatan Beton Selesai

Realitakini.com-MALINAU   
Berkat kerja keras anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/ Malinau bersama dengan masyarakat setempat, akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Hal itu terbukti dengan selesainya pem bangunan Sayap jembatan beton di area persawahan dan langsung bisa di nikmati oleh warga khususnya Rt 20 di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Minggu (18/08/2024)

Pembuatan sayap jembatan, ini sebagai upaya membuka akses jalan ekonomi masyarakat yang umumnya bekerja sebagai petani dan membuka akses jalan tani masyarakat di daerah itu.

Dansatgas TMMD Ke-121 Wilayah Perbatas an Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han mengatakan, “Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangun an guna membantupemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangun an sayap jembatan ini sudah selesai 100 persen”, Ucapnya.

Bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD dan masyarakat, akhirnya pembangunan sayap jembatan yang berada di Rt 20 Desa Malinau Kota telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

“Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pen dorong semangat gotong-royong dan kesejahteraan masyarakat”, Pungkasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Previous Post Next Post