Bayu Kurniawan Anggota DPRD Kota Blitar Terpilih, Generasi Muda PDIP Akan Perjuangkan Nilai-Nilai Bung Karno

Realitakini.com- Kota Blitar
25 caleg terpilih pada Pemilu Legislatif 2024 resmi menduduki kursi Anggota DPRD Kota Blitar.Ditandai dengan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Blitar Masa Jabatan Tahun 2024-2029 pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Blitar, Jumat (23/08/2024)

Salah satu dari 25 Anggota DPRD yang dilantik adalah Bayu Kurniawan, pria yang baru sebagai Anggota DPRD dari Fraksi PDIP.

Bayu Kurniawan generasi muda PDIP yang baru saja dilantik ini mengatakan pada media, “Ya kalau saya lihat yang baru-baru ini ada sekitar 8 orang, dari 8 orang itu beberapa adalah kaum muda, saya berharap kita kaum muda yang baru dilantik ini dapat memberikan nafas baru, spirit baru kinerja bagi DPRD Kota Blitar ke depannya”.

“Sebagai Anggota yang masih baru, saya masih penjajakan setelah ini akan rapat dengan Ketua dan Anggota yang sudah lama, untuk visi saya selalu berdasarkan Pancasila dan prinsip saya segala kebijakan adalah untuk kesejahteraan rakyat,” ucap Bayu Kurniawan yang pada pileg kemarin mendapatkan suara 1580 suara.

Terkait nanti akan ditempatkan di Komisi mana, Bayu Kurniawan akan patuhi instruksi dari Ketua nanti.
Bayu Kurniawan berharap setelah pelantikan ini, Kota Blitar akan tetap aman dan kondusif meski situasi politik di pusat carut marut.

Bayu Kurniawan juga menambahkan, “Sebagai petugas partai artinya kita akan tetap menjunjung nilai-nilai dari azas PDI Perjuangan, apa itu, yaitu nilai-nilai Bung Karno tidak akan pernah keluar dari situ. Selama saya petugas partai dari PDI Perjuangan pasti yang saya perjuangkan adalah nilai-nilai Bung Karno dan Pancasila,” pungkas Bayu Kurniawan yang juga lulusan Sarjana Hubungan Internasional.( edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels