25 Caleg terpilih Pada Pemilu Legislatif 2024 Resmi Menduduki Kursi Anggota DPRD Kota Blitar. Blitar Jumat ( 23/08/2024)

Realitakini.com- Kota Blitar 
Ditandai dengan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Blitar Masa Jabatan Tahun 2024-2029 pada Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Blitar, Jumat (23/08/2024)

Yang menarik salah satu caleg terpilih yang di Lantik adalah Tan Ngi Hing , pria yang sudah mencalonkan Anggota DPRD sebanyak 6 kali ini dan baru saat ini terpilih .

Kepada Mitratoday Tan Ngi Hing mengatakan ,” Saya maju mencalonkan untuk menjadi Anggota DPRD Kota Blitar mulai dari tahun Mulai tahun 1999 – 2004 – 2009 – 2014 – 2019 – 2024 baru jadi dewan.
"5 x saya kalah…nyalon yang ke 6 baru jadi mas ,” ucapnya sambil tertawa gembira "

Tan Ngi Hing juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini. Ia juga menyampaikan visi dan misinya sebagai anggota DPRD Kota Blitar yang baru.

Dirinya juga optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kota Blitar, khususnya dalam hal pembangun an infrastruktur yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Saya bertekad untuk membangu infrastruktur Kota Blitar menjadi lebih baik lagi. Ini adalah komitmen saya kepada warga Kota Blitar yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ucap Tan Ngi Hing.

Masih menurut Tan Ngi Hing ,” Pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujud kan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Kota Blitar.

Ia berharap, kehadirannya di DPRD Kota Blitar dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kota dan kesejahteraan warganya. (edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels