TMMD) ke-121Kodim 0910/Malina Adalah Bentuk Wujud Kebersamaan Antara TNI Dan Polri Serta Masyarakat

Realitakini.com-MALINAU 
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau adalah bentuk wujud ke bersamaan antara dua instansi. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk  wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan.

Tampak terlihat moment dimana personel dari Polres Malinau bersama Satgas TMMD  bersama-sama bekerja dan bergotong-royong . Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Mem bangun Desa (TMMD) Ke-121 Wiltas Kodim 0910/Malinau. Sabtu (27/07/2024).

Sejak dibukanya TMMD Ke-121 Wiltas  Kodim 0910/Malinau sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa ke satuan telah dikerahkan guna men dukung dan membantu terlaksananya program TMMD.

“Disamping sebagai rekan kerja ke bersamaan kita dalam TMMD ini juga dapat menambah kedekatan dan saling bertukar pikiran, “ungkap Letda Andika Efendi selaku Dan SSK TMMD. (Pendim 0910)

Post a Comment

Previous Post Next Post