-Sosialisasi Pengawasan Produksi Pangan Olahan Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Realitakini.com -Merangin
H Handayani, SKM.,MPH, Anggota DPR-RI Komisi IX dari Fraksi PKB,  Terus berupaya melakukan Sosialasi Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM.

Pada acara tersebut yang diikuti kurang lebih 200 peserta undangan yang hadir dan yang bertindak sebagai penyampaian materi, H. Handayani, Dra Cendekia Sri Murwani, Apt. MKM, dan Pernanda Sapryanoki, S.Farm. Apt kepala Loka POM Muara Bungo. Yang bertempat di gedung ex gardu PLN Kelurahan Dusun Bangko (28/7).

H Handayani pada Penyampaian materi menyebutkan, Betapa Pentingnya kegiatan sosialisasi ini kita sampaikan kepada Masyarakat, mengingat Akhir-akhir ini banyak merebak di tengah Masyarakat produk olahan makanan yang tidak memenuhi standar sehat dari BPOM .

 Handayani juga Menjelaskan. Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian, dan kecintaan  saya terhadap Masyarakat, Dengan tujuan agar supaya Masyarakat bisa menambah wawasan di bidang Kesehatan dan Mengerti dengan Produk olahan makanan dan obat-obatan yang berlabel halal dan sehat dari BPOM.

Dan mereka ini diberikan Snack, Makan baju dan uang saku sebesar Rp 150.000 perorang, ungkap Handayani.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, Agar Supaya Masyarakat bisa Memahami dan mengerti dengan produk olahan makanan dan obat-obatan yang baik dan benar untuk kesehatan kita.(Mansurdin)

Post a Comment

Previous Post Next Post