Putra Rao Alfatih Zoumi dan Fitriatul Fadilah di Nobatkan Uda Uni Wisata Pasaman

Realitakini.com-- Pasaman 
Uda Alfatih Zoumidari dan Uni Fitriatul Fadilah dari Kecamatan Rao telah resmi di nobatkan sebagai Duta Wisata Kabupaten Pasaman 2024.

Pasangan ini berhasil meraih gelar Uda dan Uni Duta Wisata melalui pemilihan Uda Uni Wisata Kabupaten Pasaman Tahun 2024 dengan tema" Kita Tingkatkan Promosi Pariwisata Kabupaten Pasaman Untuk Mewujudkan Pasaman Tujuan Wisata di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Jumat (26/7/2024).

Alfatih Zoumi dan Fitriatul Fadilah meraih gelar melalui serangkaian proses seleksi dan penilaian yang ketat dari berbagai aspek oleh dewan juri, serta harus bersaing dengan 25 peserta lainnya yang juga memiliki potensi besar.

Dewan Juri yang terdiri dari Deni Sabar AS (Dekranasda Pasaman ),
Sukardi (Kadis Pendidikan Pasaman)
Sumbar Fauzan Sekdis Pariwisata Sumbar) Silvia Triza.Ketua S.Pd ( Bundo Kanduang)  juga menetapkan Uda dan Uni wakil I M. Fahri Ayovi Charles/Mutiara Alfath Izil Aditya/Vania Dymarsya, Uda dan Uni wakil II

Selanjutnya Uda dan Uni harapan I M. Hazizi Inkarim dan Salsabila
Harapan 2 Jersy Subaga dan Yuli Sofina, Harapan 3  Farraz Adhitama dan Alifa Naziha Uldi.

Pada acara grand final Pemilihan Uda Uni Pariwisata tersebut ribuan  masyarakat Pasaman juga  di hipnotis dengan penampilan Darak Badarak  Juara II IGT 2023. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post