PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tandatangani Ikrar Damai Demi Menjaga Kondusif Blitar Raya

Realitakini.com-Blitar  
Menjelang Pengesahan Anggota Baru yang akan berlangsung setiap Sura dan untuk menjaga Kota Blitar dan Kabupaten Blitar dalam keadaan kondusif ,aman tentram Polres Blitar Kota mengundang Perguruan Silat dari PSHT .Rabu (03/07/ 2024)

Beberapa Perguruan Silat Hadir dalam Rapat Kordinasi untuk melakukan ikrar damai untuk menjaga Kota dan Kabupaten Blitar Kondusif .

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blitar Tugas Naggolo Dili Prasetiono ketika di temui media mengatakan ," Ya Kami pengurus PSHT Cabang Kabupaten Blitar mendapat undangan dari Sat Intel Polres Blitar Kota dalam rangka komitmen  damai khususnya Kota Blitar dan Kabupaten Blitar agar selalu kondusif .

Kota Blitar dan Kabupaten Blitar di harap kan menjadi pelopor untuk daerah daerah lain di Indonesia karena Provinsi Jawa Timur merupakan sentral dari per guruan pencak silat paling besar di Jawa Timur termasuk di Blitar ," ucap Bagas panggilan akrabnya .

Oleh sebab itu kita diundang dalam Rapat Kordinasi ini dan juga berikrar Damai dalam rangka sama sama menjaga Kota Blitar dan Kabupaten Blitar untuk tetap kondusif dan solid dalam rangka mem bangun Indonesia kedepannya .

Terkait Saat ini menjelang Pilkada Baik Di Kota dan Kabupaten Blitar  , Bagaimana sikap PSHT ,  Bagas mengatakan ," Untuk PSHT sendiri kita netral siapapun calonnya ,siapapun kandidatnya ,apapun partainya ,anggota kami bebas tidak berpihak ke salah satu kandidat atau partai ," pungkas Bagas ( edy )

,"

Post a Comment

Previous Post Next Post