Pj Bupati H Mukti Terima Piagam Dari Menteri Desa PDTT ,Atas Jasa Membina Perkembangan Teknologi Tepat Guna

Realitakini.com-Merangin
Pj Bupati Merangin H Mukti Terima Piagam Penghargaan dari Mendes PDTT Abdul Hakim Iskandar, yang diterima Kadis PMD Merangin Andrie. pada puncak acara Gelar TTG Nusantara XXV tahun 2024 di Kota Mataram yang diserahkan kepada Pj Bupati.

Penyerahan Piagam Penghargaan yang dihadiri sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin tersebut berlangsung di rumah dinas bupati Merangin, Selasa (23/7/24).   

‘’ Di katakan H Mukti, Alhamdulillah Piagam Penghargaan ini saya terima. Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkat kan karya di bidang teknologi tepat guna dengan berbagai inovasi yang kita lakukan ,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Penghargaan bergengsi nomor 1284.24/ BPI.01.02/2024 tersebut, diberikan kepada Pj Bupati Merangin atas jasa-jasa nya dalam membina perkembangan Teknologi Tepat Guna (TTD) di daerahnya tahun 2023/2024.

Acara Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXV tahun 2024 di KotaMataram Nusa Tenggara Barat itu, diikuti perwakilan dari 27 provinsi di Indonesia. Dipamerkan hasil teknologi atau inovasi yang dilakukan oleh masing-masing provinsi, kabupaten/kota di Indonesia.

Perwakilan dari Kabupaten Merangin yang hadir pada acara akbar tersebut,Kadis PMD Merangin Andrie, Sekdin PMD Merangin, Kabid PEMSD, Camat Tabir Selatan, Camat Pamenang Barat, Camat Tabir Barat dan Camat Jangkat Timur.

Tak ketinggalan  Kades Mampun Baru bersama Inovator Kompor BOB Wiyanto dan Ketua Posyantekdes Nawasena Ny Eni Yulianti, Ketua Posyantekdes Lubuk Birah, Kades Baru Kibul, Kades Salam Buku, Kades Pulau Terbakar, Kades Batang Kibul, Kades Mensango, dan Kades Koto Baru ( Mansurdin).

Post a Comment

Previous Post Next Post