Mantapkan Barisan, Pasangan Kandidat Hairan-Amin Bentuk Tim Pemenangan Kabupaten

Realitakini.com, Tanjabbar 
Pasangan Kandidat Hairan-Amin, sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), resmi membentuk Tim Pemenangan Kabupaten, di jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, (31/7/2024) malam.

Pembentukan Tim Kabupaten tersebut, bertujuan untuk memperkuat strategi pasangan kandidat Hairan-Amin saat berkampaye menuju perubahan di Tanjabbar. 

Ketua Tim Pemenangan terpilih, Andi Nuzul menyatakan, dirinya beserta tim akan siap menghantarkan Hairan-Amin untuk menjadi Bupati dan Wabup Tanjabbar 2024-2029.

"Hairan merupakan orang yang layak jadi pemimpin. Sebab, Hairan merintis karirnya mulai dari bawah, tentunya beliau paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat Tanjabbar," ujar Andi Nuzul.

"Mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan, agar Hairan-Amin terpilih dan dilantik menjadi Bupati dan Wabup Tanjabbar," tambahnya.

Dikatakan Andi Nuzul, Tim Pemenangan Kabupaten yang baru dibentuk ini, terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan dari berbagai Desa dan Kelurahan. 

"Tim yang kita bentuk ini dari berbagai kalangan, baik itu masyarakat, pemuda serta para tokoh-tokoh lainnya," sebut Andi Nuzul. 

"Semoga dengan terbentuknya tim ini, pasangan kandidat kita Hairan-Amin bisa menang saat Pilkada November mendatang," pungkasnya. 

Sementara itu, Cabup Hairan mengatakan, bahwa tim ini akan bekerja secara terstruktur dan terorganisir untuk menggalang dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

"Salah satu agenda utama tim pemenangan kita ini ialah, melakukan sosialisasi program-program unggulan kami yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan serta kesehatan," ucap Hairan. 

Hairan menambahkan, dalam beberapa pekan kedepan, tim kita ini akan turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung dan mensosialisasikan visi serta misi kami sebagai Kandidat Cabup dan Cawabup Tanjabbar. 

"Dengan terbentuknya tim pemenangan kabupaten ini, kami selaku Kandidat berharap dapat meraih dukungan yang lebih luas dan solid dalam upaya memenangkan saat Pilkada November mendatang," pungkas Hairan. (MC-HA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels