Ketua Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota Berikan Klarifikasi, ini Tanggapannya

Realitakini.com, Tanjabbar 
Ketua Panitia pelaksana kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), memberikan klarifikasi terkait kesalahan dari pemasangan baliho tanpa foto Wakil Bupati (Wabup) Tanjabbar. 

Ketua Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota, ujianto menjelaskan, bahwa semua kelalaian tersebut murni dari pihaknya selaku Panitia pelaksana. 

"Ini murni dari kelalaian kami panitia pak, tidak ada unsur lain ataupun unsur politik," terangnya, kepada Realitakini.com, via WhatsApp, Rabu (10/7/2024) pagi.

Ujianto mengaku, bahwa baliho yang dipasang diwaktu pembukaan MTQ, telah diturunkan dan langsung diganti setelah acara Pembukaan MTQ tersebut. 

"Setelah pembukaan itu, langsung kami turunkan pak, dan sudah kami ganti yang bersama Wabup," ujarnya.

Ujianto yang juga menjabat sebagai Kades Tungkal IV Desa, Kecamatan Seberang Kota, mengucapkan permintaan maaf atas kelalaian dari pihaknya selaku Panitia pelaksana. 

"Mohon maaf atas kesalahan serta kelalaian kami yang membuat masayarakat menjadi resah terkait masalah ini," ungkapnya.

"Ini semua murni dari kelalaian kami selaku Panitia, tidak ada unsur kesengsaraan lainnya. Apalagi unsur politik," tambahnya.

Pihaknya selaku panitia menyadari, bahwa masih banyak kekurangan dan kekhilafan dari kelalaian tersebut.

"Kami ucapkan mohon maaf, dan terimakasih atas saran dan masukan dari berbagai kalangan baik itu masyarakat maupun pengamat lainnya," pungkasnya. (put)


Post a Comment

Previous Post Next Post