Jasad Bayi Dalam Tas Hitam Ditemukan Pencari Ikan Di Sungai

Realitakini.com- Blitar 
Sesosok Mayat Bayi ditemukan di dalam tas hitam ditemukan mengapung di pinggir sungai Desa Jimbe Kecamatan Kademang an Kabupaten Blitar pada Selasa (09/07/ 2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut Keterangan Agus Surahman (37) warga Desa Jimbe RT 1 RW 2, dirinya bersama temannya bernama Rohmat (41) juga warga Desa Jimbe sekitar pukul 13.00 WIB sedang mencari Ikan di Sungai Desa Jimbe.Selasa (09/07/2024)

Lalu mencium bau busuk kemudian mereka berdua berusaha mencari asal bau tersebut dan ditemukan bahwa asal bau dari sebuah tas warna hitam yang meng apung di pinggir sungai. Dan setelah di buka ternyata tas tersebut berisi mayat bayi yang sudah membusuk.

Selanjutnya kedua orang tersebut melapor kan kejadian penemuan mayat bayi ini ke Polsek Lodoyo Barat sekitar jam 15.00 WIB.

Mendengar Penemuan sesosok mayat bayi di dalam tas di pinggir sungai Desa Jimbe, Polsek Lodoyo Barat  (Lobar) lalu meluncur ke TKP dan saat ini sedang dilakukan pe nyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Lobar.

Barang Bukti yang berhasil ditemukan berupa 1 (satu) buah tas ransel warna hitam bertuliskan eiger dan 1 (satu) buah Handuk warna hijau.

Menurut Kapolsek Lobar (Lodoyo Barat) Iptu Dwi Purwanto, “Jasad bayi sudah di evakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, karena kondisi jasad bayi tidak bisa di kenali. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh tim Satreskrim Polres Blitar,” ucap nya.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post